Senin,3 Agust 2015 18:32 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

MotoGP : Lorenzo Saksikan Peluncuran Yamaha YZF-R3 Di Brasil

Foto: Yamaha, Jorge Lorenzo twitter

MotoGP : Lorenzo Saksikan Peluncuran Yamaha YZF-R3 Di Brasil


Brasil – Berbagai aktivitas dilakukan sejumalh pembalap dalam mengisi liburan musim panas, termasuk Jorge Lorenzo yang berada di Brasil untuk menyaksikan peluncuran motor Yamaha YZF-R3.

Libur musim panas yang lamanya hampir sebulan akah segera berakhir. Pembalap bersiap menuju Amerika guna menghadadapi GP Indianapolis pekan ini.

Namun Lorenzo masih sibuk dengan tugasnya mempromosikan produk Yamaha. Sebelum menuju Indianapolis, ia mengunjungi Brasil, sebagai tamu khusus dalam peluncuran Yamaha YZF-R3.

Pembalap asal Spanyol itu memiliki kisah manis di Brasil, ia meraih kemenangan pertama di GP ketika berlomba di kelas GP 125 pada 2003 di Rio de Janiero. 


Kali ini Lorenzo datang ke Sao Paulo atas undangan Yamaha Motor do Brasil (YMDB) selama dua dalam rangka promosi. Pembalap Yamaha ini menjadi duta motor baru YZF-R3.

Hari Sabtu (1/8) ia memperkenalkan motor itu di hadapan media. Kemudian mengendari motor berkapasitas 321 cc ini beberalap putaran.

Esoknya ia sebagai tamu VIP di depan 50 dealer dari Brasil. Sekali lagi ia beraksi dengan YZF-R3, dilanjut foto bareng dengan para dealer dan petinggi YMDB sebelum terbang ke Amerika.


 “YZF-R3 baru ini motor yang mudah dikendarai, terasa enak di tikungan,” kata runner-up klasemen sementara itu. “Mesinnya hebat. Yamaha telah melakukan pekerjaan yang bagus,” jelas Lorenzo yang pernah mencoba motor ini beberapa bulan lalu di Thailand. (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top