Kamis,5 Nov 2015 17:39 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

MotoGP : Paman Marc Marquez Ajak Semua Fans Untuk Tenang

Foto: Marc Marquez facebook

MotoGP : Paman Marc Marquez Ajak Semua Fans Untuk Tenang



Spanyol – Apa yang akan terjadi pada penonton yang mendukung Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Valencia nanti? Pasalnya posisi mereka bersebelahan. Mencegah kemungkinan yang terjadi, Ramon Marquez mengajak para fans untuk tenang.

Insiden senggolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang membuat Marquez terjungkal di GP Malaysia dua pekan lalu, memicu ketegangan intern kedua kubu pembalap dan tak menutup kemungkinan merambah kepada para pendukung masing-masing.

Khawatir akan terjadi sesuatu di Valencia antara pendukung Rossi dan Marquez, presiden Fan Club Ramon Marquez yang juga adalah paman Marc Marquez, menyampaikan permintaan langsung kepada para fans lewat facebook.

“Minggu depan kami berada di GP Valencia, putaran final MotoGP. Ini merupakan tahun yang sangat menarik, gelar juara dunia MotoGP akan diperebutkan pada hari Minggu,” tulis Ramon.

“Kami lahir di Cervera (tempat kelahiran Marc Marquez) pada 2010 untuk mencintai dan menyemangati pembalap muda kami yang telah juara dunia empat kali,” lanjutnya.

“Musim ini Marc akan memiliki kesempatan bertarung untuk menang di balapan terakhir, tetapi kami akan berada di Valencia mendukungnya lebih bangga daripada sebelumnya.”

“Tulisan ini tidak semata-mata ditujukan kepada pembalap kami, tetapi untuk semua fans pembalap yang berpartisipasi di MotoGP,” tambah Ramon.

“Kami semua ingin menikmati akhir pekan yang hebat di Valencia, memberi semangat pembalap kami, suasana hebat yang selalu kita hargai, tetapi di atas itu semua, tidak kehilangan batas atau menghormati siapa saja,” jelasnya.

“Akhir pekan ini di Cheste (Valencia) membuktikan kepada semua orang bahwa kami adalah penggemar yang terbaik di dunia dalam olahraga balap motor terbesar di dunia,” tutur Ramon Marquez yang pada intinya mengajak para fans, terutama pendukug Marc Marquez, untuk tenang.

Semoga memang begitu adanya. (otosport.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top