Rabu,12 Juni 2013 16:46 WIB

Penulis: Ahmad Garuda

Pedrosa Tak Ingin Sesumbar Hadapi MotoGP Catalunya

Foto: MotoGP

Pedrosa Tak Ingin Sesumbar Hadapi MotoGP Catalunya

Posisi Dani Pedrosa di klasemen pembalap MotoGP 2013, memang sedang berada di puncak. Meski merasa cukup besar dan mampu meraih kemenangan di seri selanjutnya, namun pembalap berbadan mungil itu sepertinya tidak ingin sesumbar tentang performanya di MotoGP Catalunya, Spanyol (16/6) pekan ini. Lantaran persaingan dengan pembalap lainnya bakal berlangsung cukup ketat.

“Pastinya MotoGP Catalunya bakal selalu menghadirkan perasaan yang lebih baik, apalagi para pembalap yang merasa bertarung di kandang sendiri. Dimana fans juga bakal datang memberikan semangat kepada para pembalap yang ada. Rasanya tidak sabar memulai balapan di sana dan memberikan hasil terbaik,” sambut Pedrosa.

“Sulit menilai apakah sirkuit ini bakal cocok dengan karakter motor Honda ataupun motor Yamaha. Tapi kami berharap semoga performa motor tampil lebih baik di sana. Jelas kemenangan adalah hal yang paling utama, tapi jika itu tidak bisa diraih, penting untuk selalu berada di podium,” jelasnya.

Pedrosa sendiri baru sekali merasakan nikmatnya meraih kemenangan di MotoGP Catalunya, yaitu pada tahun 2008 silam. Kemenangan yang diraihnya di sana, adalah 1 dari 2 kemenangan yang diraih oleh Pedrosa pada tahun 2008. (otosport.co.id)

EDITOR

Bagja

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top