Kamis,27 Okt 2016 15:30 WIB

Penulis: fendi

Jelang MotoGP Seri 17, Malaysia

Pembalap Ducati Sapa Penggemar di Jalan Sentul

Foto: nst.com.my/ghazali kori

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone menemui penggemarnya di Kuala Lumpur menjelang balapan GP Malaysia

Kuala Lumpur – Tidak mau kalah dengan Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang ke Jakarta menjelang GP Malaysia akhir pekan ini, Shell juga bikin acara untuk pembalap Ducati di Jalan Sentul hari ini (27/10).

Shell selaku sponsor utama balapan ke-17 ini, bersama Ducati Corse mengadakan konvoi yang diikuti oleh kedua pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Mereka melakukan tur Klang Valley dengan konvoi di Jalan Sentul, Kuala Lumpur, Malaysia. Bukan Sentul, Jawa Barat, Indonesia, lo.

Rombongan konvoi melakukan pit stop di delapan toko Shell Advance sepanjang jalan untuk sesi pemotretan.

Namun, setelah kedua pembalap itu tiba di Jalan Sentul, mereka dikerumuni oleh penggemar yang mencoba untuk selfie dan meminta tanda tangan di poster Ducati yang mereka bawa.

Kedua pembalap sangat terkejut dengan respons yang mereka terima. Setelah sesi tanda tangan, Shell Advance meminta kedua Andrea itu untuk memberikan hadiah pada kompetisi yang mereka organisir kemarin – Fastest Oil Change Challenge yang diadakan khusus untuk mekanik di area setempat.

Desmo Owners Club Malaysia juga hadir di acara tersebut. Presiden klub, Nageb Majid mengatakan, "Kami senang melihat Andrea Iannone kembali balapan di Sepang, dan berharap kedua pembalap memiliki balapan yang baik akhir pekan ini.”

“Acara ini merupakan kesempatan yang baik bagi Shell untuk mempromosikan produk-produknya dengan bantuan dari Ducati Corse,” lanjut Majid.

Andrea Iannone absen di empat balapan berturut-turut, menyusul cedera retak tulang belakang yang dialami pada latihan di GP San Marino, September lalu.

Omong-omong, Shell Indonesia tidak bikin acara serupa ya? (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top