Selasa,15 Nov 2016 19:15 WIB

Penulis: fendi

Tes MotoGP Valencia

Penampilan Pertama Lorenzo di Ducati dan Vinales di Yamaha

  • Foto: MotoGP.com

    Penampilan perdana Jorge Lorenzo dengan motor Ducati Desmosedici di Valencia hari pertama

  • Foto: MotoGP.com

    Jorge Lorenzo sudah diizinkan bergabung bersama skuad Ducati meskipun masih ada kontrak dengan Yamaha sampai akhir 2016

  • Foto: MotoGP.com

    Maverick Vinales dengan tudung motor yang diberi tulisan seperti di pesawat tempur. maklum nama depannya diambil dari tokoh film Top Gun yang dibintangi Tom Cruise

  • Foto: MotoGP.com

    Maverick Vinales dengan seragam khusus untuk tes bersama tim Movistar Yamaha di Valencia

Valencia – Pembalap MotoGP menjalani tes usai balapan musim 2016 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia mulai hari Selasa (15/11), di mana sejumlah pembalap tampil bersama tim baru mereka.

Sejumlah pembalap mulai menguji motor baru mereka sebagai persiapan mereka untuk menyambut musim 2017. Banyak di antara mereka yang baru pertama kali dengan tunggangan di tim barunya.

Lihatlah penampilan pertama Jorge Lorenzo. Meskipun masih ada kontrak dengan Yamaha, juara dunia MotoGP tiga kali itu diizinkan menguji motor Ducati, tetapi dengan syarat tidak boleh membicarakan mengenai Ducati dari tes ini.

Meski motor Desmosedici yang digebernya tidak berwarna merah dan putih yang biasa dipakai balap, tetapi kuda besi Italia berkelir hitam itu dilengkapi dengan sayap tambahan (winglet) seperti di balapan musim ini.

kabarnya, Lorenzo sedang menyesuaikan pada posisi tangki baru dan mengubah posisi berkendaranya.

Sementara pembalap Suzuki Maverick Viñales begitu terkesan menjajal tunggangan barunya, Yamaha YZR-M1 yang berwarna gelap dengan aksen merah.

Kedua pembalap Spanyol itu menggunakan seragam khusus, karena mereka dengan tim sebelumnya masih berjalan sampai akhir 2016 dan kontrak baru tidak berlaku hingga 1 Januari 2017. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top