Rabu,2 Maret 2016 03:15 WIB

Penulis: Denta

Perjalanan Panjang Respiro Menjadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team

  • Foto: Denta

    Respiro Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team

  • Foto: Denta

    Respiro Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team

JAKARTA - Sebelum resmi menjadi official merchandise dan pit crew uniform partner dari Federal Oil Gresini Moto2 Team, ternyata Respiro telah menjalani perjalanan yang cukup panjang. Terlebih untuk standar kualitas yang dipatok oleh Gresini Moto2 Team terbilang tinggi.

"Sebenarnya proses awal kerjasama dengan Gresini Team sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu. Dimulai dari negosiasi, pengembangan produk, trial

and error hingga sampai tahap launching resmi kemarin," ujar Tedy Suryadi, selaku Marketing Communication & Community Development Manager Respiro.

Standar kualitas yang diberikan untuk merchandise dan pit crew uniform oleh Gresini Team ini terbilang cukup tinggi. "Setelah tahap negosiasi kami mulai kerja keras mengembangkan produk dan sempat ada revisi sebanyak tiga kali hingga akhirnya diterima oleh Fausto Gresini," tambah pria ramah ini.

Respiro sendiri merupakan satu-satunya brand apparel bikers yang berasal dari Indonesia dalam proyek bersama Gresini Team ini. Berkat kerja keras yang dilakukan, akhirnya produk asli kreasi kota Cimahi, Bandung ini siap mendunia dan memiliki tanggung jawab yang besar karena membawa nama Indonesia.

Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif lisensi penjualan official erchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 di Indonesia. Total ada 7 merchandise yang tersedia, yaitu kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek, jaket, sweater dan lainnya.

"Harga jual merchandise tersebut mulai dari harga Rp 110-550 ribuan, masih dalam kategori terjangkau dan yang pastinya original bukan produk KW," tutup Tedy.

Merchandise tersebut dapat diperoleh di outlet-outlet Respiro yang kini berjumlah 48 store di seluruh Indonesia. Selain itu, Respiro juga menyediakan layanan penjualan secara online, jadi lebih praktis. (otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top