Senin,31 Okt 2016 06:26 WIB

Penulis: Patar

Lipsung MotoGP Seri 17, Malaysia

Pol Espargaro Rindu Berselancar di Bali

Foto: Yamaha Racing Official

Pol Espargaro (kiri) rindu berselancar dan liburan di Bali

Sepang - Dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014 Pol Espargaro pernah datang ke Indonesia dalam rangkaian acara Yamaha Indonesia dan juga menyempatkan diri berlibur di pulau Bali. Dilihat dari media sosial milik pembalap Monster Yamaha Tech3 tersebut, ia sangat menikmati pemandangan dan keindahan pantai serta laut pulau Dewata guna menjalani hobinya berselancar.  

Saat OTOMOTIFNET memiliki kesempatan liputan langsung di sirkuit Sepang, Malaysia dan bertemu dengan Pol Espargaro tak pelak hal ini menjadi pertanyaan. Pembalap asal Spanyol itu mengaku rindu untuk kembali berlibur dan berselancar di Bali. 

"Saya sangat ingin ke Indonesia, khususnya Bali. Karena saya butuh waktu untuk refreshing sebentar dan menjalani hobi saya berselancar bersama teman-teman saya," ujar Pol Espargaro. 

Lalu selain Bali, apakah kau berniat menjelajah beberapa pantai di Indonesia seperti di Nias dan Sumatera Utara? "Yah saya juga sangat tertarik, sebab saya tahu kalau Indonesia itu sangat luas dan punya banyak tempat yang bagus untuk berselancar. Suatu saat saya akan kesana, tetapi saat ini saya ingin sekali ke Bali," The Polycio menambahkan. 

Di MotoGP Malaysia, Pol Espargaro menempati posisi sembilan saat balapan. Tahun depan ia akan berseragam KTM MotoGP bersama dan kembali bertandem dengan Bradly Smith. Kami tunggu kedatanganmu di Indonesia, Pol! (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

Top