Rabu,30 Des 2015 02:00 WIB

Penulis: fendi

Rossi dan Marquez Sudah Berdamai?

Foto: sportfair.it

Hubungan baik Rossi dan Marquez renggang di pengujung musim balap 2015

Eropa – Musim balap 2015 sudah berakhir dan pembalap siap-siap menghadapi uji coba musim awal Februari nanti, tetapi insiden bentrokan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez belum hilang dari ingatan, benarkah keduanya sudah berdamai?

Senggolan di GP Malaysia yang menyebabkan Marc Marquez terjungkal, Valentino Rossi dihukum sehingga menjalani start dari urutan belakang di balapan berikut, yang membuatnya kalah dari Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia.

Buntutnya, hubungan mereka jadi renggang. Marquez menganggap belum waktunya untuk berbicara dengan Rossi yang ‘menuduh’-nya bersekongkol untuk menggagalkan Rossi jadi juara dunia.

Kini muncul rumor kalau Rossi dan Marquez sudah bertemu untuk berdamai. Sebagaimana dilaporkan media Italia, Il Giornale, kedua bertemu di Andorra (negara kecil di perbatasan Spanyol dan Prancis) belum lama ini.

Pertemuan ini diatur oleh bos Dorna (penyelenggara MotoGP) Carmelo Ezpeleta yang dalam pandangannya awal musim baru ingin segala sesuatunya diklarifikasi.

Rumornya, Rossi berangkat dari Florence (Italia) ke Barcelona (Spanyol), kemudian terbang menggunakan helikopter didampingi Ezpeleta ke Andorra.

Pengamat MotoGP yang juga mantan manajer Rossi, Carlo Pernat membenarkan pertemuan Rossi dan Marquez di Andorra menandatangani ‘Perjanjian Andorra’.

Entah benar atau tidak rumor tersebut, yang pasti dalam beberapa hari terakhir Rossi tampak sedang berlatih di ranch miliknya di Tavullia bersama beberapa pembalap yang jadi anak didiknya. (otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top