Selasa,15 Nov 2016 18:15 WIB

Penulis: fendi

MotoGP Seri 18, Valencia

Rossi Dituntut oleh Wanita Fans Marquez

Halaman 1 dari 2

Foto: Yamaha MotoGP

Permintaan maaf Valentino Rossi ditolak oleh penggemar Marc Marquez yang disenggolnya di paddock sirkuit Valencia

Valencia – Seorang wanita yang didorong oleh Valentino Rossi di paddock sirkuit Valencia mengatakan, ia akan mengajukan tuntutan terhadap pembalap Yamaha itu karena telah sengaja menyerangnya sengaja.

Pada hari Sabtu (12/11), Rossi terlibat dalam sebuah insiden yang bisa menyebabkan dirinya lebih banyak masalah dari yang diperkirakan.

Seorang wanita didorong oleh Rossi yang melaju menggunakan skuter. Kabarnya  ia akan melaporkan VR46 kepada pihak berwenang setelah menonton lewat video yang menjadi viral di media sosial usai kejadian.

Dalam video itu, tampak Rossi dan salah satu asistennya menerobos kerumunan di sekitar mereka dan menyenggol seorang wanita yang teridentifikasi bernama Ana Cabanillas Vazquez.

Fans asal Puerto de Santa Maria itu, tidak melihat Rossi datang saat sedang mengambil gambar menggunakan tongkat selfie.

Ditanya tentang insiden itu, Rossi meminta maaf sembari menyebutkan betapa sulit baginya untuk bergerak di sekitar paddock, dengan banyaknya kerumunan yang sering membuatnya kesulitan.

Juara dunia sembilan kali itu menyalahkan kondisi di paddock, saat ia coba bergerak melalui kerumunan secepat mungkin untuk sampai ke garasi pit timnya.

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top