Kamis,27 Okt 2016 10:45 WIB

Penulis: fendi

Rossi Tetap di Yamaha Sampai Usia 40 Tahun

Halaman 1 dari 2

Foto: Yamaha Racing

Meski sudah sepuh, Valentino Rossi masih menunjukkan tajinya untuk berusaha meraih juara

Phillip Island – Kabar baik buat para fans Valentino Rossi. Pasalnya, Rossi dipercaya akan tetap balapan di MotoGP bersama tim Yamaha hingga berusia 40 tahun, meskipun kontraknya berakhir pada 2018.

Usai balapan di Phillip Island, Australia, bos tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis mengatakan, Valentino Rossi tidak melihat dua musim berikutnya sebagai balapan terakhirnya. Ia percaya Rossi bisa terus membalap hingga usia 40 tahun.

Valentino Rossi sudah menandatangani kontrak baru untuk dua tahun ke depan (hinga musim 2018) bersama Yamaha, pada balapan pembuka musim 2016 di Qatar.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu telah menunjukkan daya saing yang meningkat tahun ini – meraih tiga pole position - dan ia tidak menutup pintu untuk balapan sampai 2019, ketika usianya mencapai 40 tahun.

Ketika ditanya mengenai Rossi setelah 2018, kepada media Italia, Gazzetta dello Sport, Lin Jarvis mengatakan, "Dia tidak melihat dua tahun ke depan sebagai yang terakhir, tetapi dia akan mencari tahu ketika saatnya tiba.”

"Dia adalah seorang pemimpin, ia memulai setiap musim dengan keyakinan dia bisa menjadi juara. Saya tidak punya keraguan tentang itu," lanjutnya.

 

Halaman 1 2

EDITOR

fendi

Top