Kamis,17 Maret 2016 06:45 WIB

Penulis: DAB

Jelang MotoGP Seri 1 Losail

Valentino Rossi Senang Bahas Balapan Lagi

Foto: Yamaha Racing

Valentino Rossi termotivasi untuk kembali meraih kemenangan di Qatar seperti musim lalu.

OTOMOTIFNET - Dijejali serangkaian sesi tes pramusim membuat Valentino Rossi bosan. Ia pun senang ketika wartawan menanyakan kesiapannya menjelang seri pertama MotoGP 2016 di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini (20/3). 

"Wah akhirnya membahas balapan lagi. Saya sangat senang akhirnya MotoGP kembali dimulai. Hasil tes kemarin cukup bagus, namun saat balapan sungguhan berlangsung itu akan menjadi cerita yang berbeda," ujar Valentino Rossi. 

Selama tes pramusim, The Doctor benar-benar belajar menyesuaikan diri dengan perangkat elektronik baru dan ban Michelin. Namun, bagi Valentino Rossi yang menjadi perhatian utama adalah performa motor saat digebar maksimal di balapan sungguhan. 

Musim lalu, Rossi berhasil menjadi pemenang dengan mengentaskan duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Valentino Rossi pun optimis bisa kembali mendulang kemenangan di seri pembuka di sirkuit Losail (20/3). 

"Musim lalu kami memulai musim dengan sangat baik, tetapi saya belum bisa memprediksi apakah bisa mengulang kesuksesan atau tidak. Namun, saya sangat siap dan termotivasi untuk mengulang seperti musim lalu. Lets Go," pungkas Valentino Rossi penuh semangat. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top