Kamis,12 Jan 2017 14:15 WIB

Penulis: fendi

Vinales Ingin Bawa Yamaha Juara Dunia Lagi

Foto: Yamaha MotoGP

Yamaha akan memperkenalkan line-up pembalap barunya untuk musim 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Spanyol – Maverick Viñales akan mencoba yang terbaik untuk membawa gelar MotoGP kembali ke Yamaha, dalam penampilan perdananya bersama motor M1 yang nantinya akan lebih banyak warna hijau. Wow...

Itulah yang dikatakan pembalap Spanyol berusia 21 tahun dalam seuah pesan video singkat baru-baru ini.

Maverick Viñales sedang giat mempersiapkan diri untuk musim balap 2017, seperti berlatih di gym dan dirt bike.

Sebagai pendatang baru di tim Movistar Yamaha menggantikan posisi Jorge Lorenzo, ia langsung membuat geger dengan mencetak waktu tercepat pada tes setelah akhir musim balapan 2016 di Valencia, November lalu.

Sekarang ia pun memiliki harapan yang tinggi. Viñales menegaskan, target musim ini adalah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP.

"Sejak awal Januari, saya seorang pembalap tim Yamaha MotoGP. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa gelar kembali," kata Viñales pada pesan video singkat yang diposting pada halaman resmi Movistar Yamaha YouTube.

Pembalap Yamaha yang terakhir juara dunia, Jorge Lorenzo pada 2015, saat itu Yamaha meraih juara tim dan pabrikan. Tahun lalu Yamaha hanya kebagian juara tim.

Viñales dan yang menjadi rekan setim Valentino Rossi, akan memperkenalkan di Madrid pada 19 Januari bersama motor Yamaha M1 2017.

Rumor awal menunjukkan, bahwa motor M1 baru ini akan lebih banyak warna hijau dibagian bawah bodinya, termasuk pelek yang dikelir hijau. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top