Minggu,8 Jan 2017 22:00 WIB

Penulis: fendi

Vinales: Saya Pindah ke Yamaha Ingin Juara Dunia MotoGP

Halaman 2 dari 2

Foto: MotoGP.com

Setelah mencoba motor Yamaha M1 untuk pertama kalinya, Maverick Vinales yakin dirinya bisa menang dan juara dunia

"Pengalaman Yamaha di kelas ini sangat penting bagi saya. Yamaha adalah perusahaan yang sangat besar yang telah banyak menang. Suzuki selalu bagus untuk saya, tetapi Yamaha punya sejarah panjang dan sukses. Saya senang bisa balapan untuk tim seperti itu," ujar pemakai nomor motor #25.

Viñales yang berpartner dengan Valentino Rossi menegaskan, bahwa ia tidak akan terganggu dengan juara dunia balap motor sembilan kali itu. Mengingat sejumlah pembalap gagal mengatasi tekanan setelah dikomentari oleh Rossi saat jumpa pers.

“Saya seorang pembalap yang hanya melihat pada diri sendiri ketika saya sedang bekerja. Saya berkonsentrasi penuh pada pekerjaan saya di pit dengan tim saya,” tuturnya seraya mengaku dirinya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk hasil saat balapan.

"Saya tidak berpikir setiap komentar akan mengganggu saya saat konferensi pers atau sesuatu seperti itu. Semua orang di sini untuk menang. Itulah hal yang paling penting. Itu semua adalah bagian dari permainan," jelasnya.

Viñales akan mendampingi Rossi pada 19 Januari nanti, ketika tim Movistar Yamaha secara resmi memperkenalkan susunan pembalapnya untuk 2017, merilis livery M1 untuk 2017. (Otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top