Selasa,25 Okt 2016 10:47 WIB

Penulis: billy

Welcome Dinner Marc Marquez, Begini Suasananya

Foto: Istimewa

Makan malam bersama Marc Marquez, juara dunia MotoGP

Jakarta. Tetap happy dan ramah, begitu kesan OTOMOTIFNET saat menyambut kedatangan Marc Marquez, juara dunia MotoGP dari tim Repsol Honda, tadi malam sekitar jam 20.15, di salah satu hotel di Jakpus. "Saya baik-baik saja dan siap bertemu fans di Indonesia," tambahnya.

Bergabung dalam welcome dinner antara lain, Shuhei Nakamoto, HRC Executive VP, Livio Suppo, Marketing &Communication Director Honda Repsol, Toshiyuki Inuma, Presdir AHM, Johannes Loman, VP AHM, Koji Sugita dan Margono Tanuwijaya, Marketing director AHM.

"Its cool," tutur Marquez ketika melihat karikatur dari OTOMOTIF

Marquez menyantap sedikit pasta dan lebih banyak menu barbeque. Ada steik, lamb chop dan seafood. Saat minum  lebih memilih air mineral. Rupanya enggak ada  bir, wine atau fresh juice dalam pilihan malam ini.

Pembalap 23 tahun ini surprised saat Otomotifnet menyodorkan tabloid OTOMOTIF edisi 22/XXVI.  Ulasan cover dan full page halaman 31 sangat menarik buatnya. "Its cool," tuturnya melihat karikatur garapan Patar, redaktur visual OTOMOTIF. Begitu juga dengan topi yang didesain OTOMOTIF.

OTOMOTIF membuat topi khusus untuk Marc Marquez
OTOMOTIF membuat topi khusus untuk Marc Marquez

Selasa pagi ini, Marquez dan tim akan berkunjung ke sirkuit Sentul. Bertemu dengan pembalap Tanah Air dan mencoba motor Honda terbaru. Acara ini terbuka untuk fans Honda dan masyarakat umum. Yuks datang. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top