Selasa,1 Maret 2016 16:00 WIB

Penulis: fendi

Yamaha YZR-M1 Main Salju Sebelum Ke Gurun

  • Foto: Yamaha MotoGP

    Yamaha YZR-M1 berada di tengah salju di dalam sebuah sesi foto khusus

  • Foto: Yamaha MotoGP

    YZR-M1 tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dibawa ke titik tertinggi di Eropa

  • Foto: Yamaha MotoGP

    Direktur tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli narsis bersama motor YZR-M1 pada suhu minum 20 derajat

Eropa – Pekan lalu tim Yamaha melakukan perjalanan khusus membawa motor YZR-M1 2016 ke titik tertinggi di Eropa dengan suhu minus 20 derajat, sebelum menuju tes pramusim terakhir di negara gurun.

Juara dunia pabrikan tahun lalu ini membawa motor baru mereka dalam sesi pemotretan ke Punta Helbronner di Mont Blanc Massif, 3.466 meter di atas permukaan laut yang juga menjadi titik tertinggi di Eropa.

Tempat ini biasanya hanya dinikmati oleh petualang olahraga musim dingin. Ini adalah bagian dari proyek khusus antara Yamaha Motor Racing dan Getty Images.

MotoGP 2016 Yamaha YZR-M1 Mont Blanc
Yamaha akan lanjut mempersiapkan diri menyambut musm balap 2016 dengan menjalani tes pramusim terakhir di Losail, Qatar

Direktur tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli menerjang suhu minus 20 derajat untuk bergabung dengan tunggangan bernomor #99 dan #46 dalam sesi pemotretan selama dua hari.

Setelah narsis di ketinggian dalam cuaca dingin, tim bergegas membawa YZR-M1 ke suhu hangat untuk menjalani rangkaian tes pramusim di sirkuit Losail, Qatar.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan melanjutkan pekerjaan mereka mempersiapkan musim balap 2016. Tes pramusim di Losail ini yang ketiga setelah Sepang (Malaysia) dan Phillip Island (Australia). (otomotifnet.com)

 

EDITOR

fendi

Top