Rabu, 02 Februari 2011 09:38 WIB
Tematis Mobil Penumpang Bermesin Diesel 2011

Wijaya Motor, Sedia Spare Part Isuzu Panther Semua Generasi


Jakarta – Isuzu Panther kesayangan anda butuh pergantian spare part? Cari saja di toko Wijaya Motor di ITC Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kios ini memang khusus menjual komponen kendaraan merek Isuzu terutama Panther, baik dari generasi lawas hingga tipe Grand Turing terbaru.

Komponen fast moving seperti pelat kopling, filter oli sampai balljoint mudah ditemukan disini.

“Selain menjual spare part asli, kami juga menyediakan versi alternatif atau KW yang harganya lebih terjangkau,” jelas Acin, pemilik Wijaya Motor.

Harga yang ditawarkan Wijaya Motor juga terbilang bersahabat. Sebut saja komponen pelat kopling untuk tipe Grand Touring yang dilepas Rp 775 ribu per set untuk versi orisinil, dan Rp 500 ribu per set untuk yang KW.

Sedang untuk versi Panther lawas, pelat kopling orisinal dikenakan harga Rp 750 ribu per set.

Dibagian kaki-kaki, balljoint orisinal dari Grand Touring dilepas Rp 265 ribu, dan versi KW hanya Rp 100 ribu saja. Lalu ada juga sil power steering dari Grand Touring yang dijual Rp 300 ribu untuk versi pabrikan, dan Rp 125 untuk yang KW.

Wijaya Motor, ITC Duta Mas Fatmawati Lt. II No. 1, Jakarta Selatan (021-7279 6185)
Penulis : Ilham | Teks Editor : Popo | Fotografer : Ilham

Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengisi komentar

Karakter tersisa.

Disclaimer

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis , kasar , berisi fitnah, atau berbau SARA